Cerpen


Selasa, 10 Mei 2016

BERSYUKUR


Seberapa keras usahamu untuk hasil sempurna tidak akan bisa membandingkan nikmat-Nya.
Usaha mana yg kamu lakukan hingga mendapatkan hadiah yg begitu sempurna dari-Nya.
ALLAH SWT maha mengetahui atas kerja keras hamba-hambanya yg bersungguh-sungguh menjalankannya.
Demikian hadiah yg diterima, haruskah aku melalaikannya lagi dan lagi??
Kurang puaskah aku untuk hadiah lainnya??
Sadarkah aku apa yg sudah dilakukan??
Seberapa pantaskah aku mendapatkannya??
ALLAH SWT menyimpan harapan dan do'a atas keinginanku saat ini, dan memberikanku hadiah yg dibutuhkan untukku.
ALLAH SWT tidak memberikan lebih tinggi dan lebih kurang dari yg dibutuhkan. Atas itu masih adakah keraguanku??
Sampai kapankah aku menolak atas pemberian-Nya.
Sanggupkah aku tanpa-Nya.
Kasih sayang yg begitu besar dan ujian begitu rumit hingga tersadar atas tindakan dan perlakuanku terhadap hadiah yg diterima.
Sulitkah aku menggapai semua dengan hal itu??
Rasa syukur tak pernah habis untuk membalas semua-Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar